“Business Solution For Rahmatan Lil ‘Alamin”

 

MUS menanungi empat anak perusahaan, yaitu:

 

Multi Lab Halal Indonesia (MLHI)
MLHI memiliki visi: “Menjadi perusahaan sertifikasi halal dan SNI yang terpercaya sebagai mitra kerja dan menghasilkan data pengujian yang akurat”. Dengan motto “Halal Is The Best” MLHI hadir memberikan pelayanan berupa Laboratorium SNI yang terdiri dari Lab Pangan dan Lab Lingkungan, serta Laboratorium Pemeriksa Halal (LPH). Laboratorium MLHI beroperasi mulai Januari 2020 di kawasan Jakarta Pusat.

 

Multi Kuliner Halal Indonesia (MKHI)
MKHI merupakan inovasi terbaru di bidang kuliner yang memiliki visi: “Menjadi market leader di bidang usaha kuliner bersertifikasi halal dan berbasis syariah untuk mewujudkan Indonesia sebagai standar terbaik pada indeks Global Islamic Economy”. Dengan motto “Consuming Halal for Better Life” MKHI menerapkan teknologi smart table di International Halal Food futuristic by MUS guna memberikan pelayanan berkelas premium dan unik bagi konsumen. Konsumen dapat menikmati kenyamanan melakukan order makanan dan minuman, serta melakukan cashless payment hanya melalui layar digital di meja.

 

Multi Toko Halal Indonesia (MTHI)
MTHI menawarkan konsep pasar swalayan berbasis produk halal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di mana tingkat awareness terhadap produk halal semakin meningkat. MTHI yang memiliki motto “Belanja Halal dan Bersedekah (Halal Shopping with Sodaqo)” siap melayani masyarakat dengan mengusung Visi: “Menjadi jaringan distribusi toko retail Halal Indonesia yang terkemuka untuk kemaslahatan umat”. MTHI bekerja sama dengan produsen produk halal dan UMKM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk halal.

 

Multi Produk Halal Indonesia (MPHI)
MPHI eksis sebagai distributor produk halal untuk pasar di dalam maupun di luar negeri dengan berfokus pada produk berlogo “MUS Halal Food”. MPHI memiliki visi: “Menjadi perusahaan multi produk halal yang bekerja sama dengan UMKM dan jasa usaha yang berbasis syariah untuk bersaing secara global”. MPHI menjalankan kegiatan usaha dengan mengedepankan prinsip syariah yang harus menghindari beberapa aspek seperti penipuan (Tadhlis), keraguan (Taghrir), rekayasa pasar (Bai’ Najasy), penetapan bunga/melebihkan jumlah pinjaman (Riba), perjudian (Maisir), dan ketidakjelasan (Gharar).

“Business is a part of life where we significantly contribute valuable things to people”

MUS Office
Rukan Artha Gading Niaga Blok B No.10
Kel. Kelapa Gading Barat
Kec. Kelapa Gading
Jakarta Utara 14240
T: 021 6585 0647, 6585 0648
M: 0821 1148 6958
E: info@musyariah.com
www.musyariah.com