PHOTO GALLERY

Malam Penganugerahan PRAJA 2019, 28 November 2019
Tahun 2019 merupakan tahun kedua Multi Inti Sarana Group (MIS Group) menggelar kompetisi PRAJA sebagai bentuk komitmennya mendorong kemajuan koperasi dan kewirausahaan. Setelah menilai dengan seksama 994 karya yang masuk, Dewan Juri PRAJA 2019 telah menentukan dan mengumumkan juara di masing-masing kategori pada Malam Penganugerahan PRAJA 2019 yang diselenggarakan di The Sultan Hotel Jakarta (28/11).

Multi Inti Resources Sejahtera Gelar Soft Opening Workshop dan Peletakan Batu Pertama, Pangkalpinang, 14 November 2019
Untuk menjadi yang terdepan sebagai perusahaan penambang timah lepas pantai, sekaligus pelopor mitra milenia PT TIMAH di era digital, Multi Inti Sarana Group (MIS Group) melalui anak perusahaannya Multi Inti Resources Sejahtera (MIRS) menggelar soft opening workshop sekaligus melakukan peletakan batu pertama dock KIP MIRS di Pangkalpinang (14/11).

Multi Inti Digital Lestari Menggelar “Syukuran Rumah Lestari” Bekasi, 31 Oktober 2019

Jelang diresmikannya Rumah Lestari, Multi Inti Digital Bisnis (MDB) melalui anak perusahaannya Multi Inti Digital Lestari (MDL) menggelar “Syukuran Rumah Lestari” di Bekasi (31/10). Syukuran tersebut dihadiri CEO Multi Inti Digital Bisnis Subhan Novianda, turut mengundang anak-anak yatim di sekitar lokasi. Nantinya Rumah Lestari yang memiliki luas 4.000 m2 difungsikan sebagai pabrik yang mengolah plastik, kertas, kaleng, logam, dan gelas.

Peluncuran Capsule Bus Koja Trans, Kantor Walikota Jambi, 28 Oktober 2019

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Capsule Bus Koja Trans (Kota Jambi Transportasi) secara resmi beroperasi di Jambi mulai hari ini, senin (28/10). kehadiran Capsule Bus sebagai implementasi konsep kota pintar yang diinisiasi Walikota Jambi Syarif Fasha bekerjasama dengan PT Multi Inti Digital Bisnis (MDB) melalui anak perusahaannya, Multi Inti Digital Transportasi (MDT), yang bernaung di bawah Multi Inti Sarana (MIS) Group. Acara peluncuran ini angkutan umum berbasis aplikasi online pertama di Indonesia ini diresmikan oleh Walikota Jambi Syarif Fasha dan Direktur MDT Subhan Novianda, disaksikan oleh Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah di Pelataran Kantor Walikota Jambi.

MDT Lakukan Sosialisasi Capsule Bus di Festival & Carnaval Angso Duo 2019, Kantor Walikota Jambi, 25 Oktober 2019

Guna menyukseskan Festival & Carnaval Angso Duo 2019 di area Tugu Keris Kota Jambi, Multi Inti Sarana Group (MIS Group) melalui anak perusahaannya Multi Inti Digital Transportasi (MDT) yang bernaung di bawah Multi Inti Digital Bisnis (MDB) kembali menyosialisasikan Capsule Bus Koja Trans kepada masyarakat Jambi (25/10).

Di hari kedua Festival & Carnaval Angso Duo 2019, pihak penyelenggara Dinas Pariwisata Kota Jambi menggelar festival band dan lomba dance K-Pop yang diikuti oleh peserta tingkat pelajar SMA dan SMP.

Selama ajang tersebut berlangsung, tim MDT juga mengajak masyarakat Jambi untuk mengunduh aplikasi Capsule Bus, angkutan umum berbasis aplikasi online yang pertama di Indonesia.

Soft Launching Capsule Bus di Festival & Carnaval Angso Duo, Kantor Walikota Jambi, 24-26 Oktober 2019

Guna mengedukasi sekaligus memperkenalkan Capsule Bus Koja Trans kepada masyarakat Jambi, Multi Inti Sarana Group (MIS Group) melalui anak perusahaannya, Multi Inti Digital Transportasi (MDT) yang bernaung di bawah Multi Inti Digital Bisnis (MDB), melakukan soft launching serta mengajak masyarakat mengunduh aplikasi Capsule Bus di ajang “Festival & Carnaval Angso Duo” di Kantor Walikota Jambi 24-26 Oktober 2019.
Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Jambi H. Maulana dan disaksikan Kepala Dinas Pariwisata Kota Jambi Rindang Afrianto beserta jajaran Pemerintah Kota Jambi.
Selain menggelar lomba lipsync fun antar-kecamatan di hari pertama festival, pihak penyelenggara Dinas Pariwisata Kota Jambi juga menggelar lomba lukis desain batik dan lomba menghias layang-layang yang diikuti oleh peserta tingkat pelajar sekolah dasar (SD).

Road to Grand Launching of Capsule Bus KOJA TRANS, Kantor Walikota Jambi, 21 Oktober 2019

PT Multi Inti Digital Bisnis (MDB) melalui anak perusahaannya, Multi Inti Digital Transportasi (MDT), yang bernaung di bawah Multi Inti Sarana (MIS) Group, menginisiasi kehadiran Capsule Bus Koja Trans di Jambi, angkutan umum berbasis aplikasi online yang pertama di Indonesia.

Sebagai langkah awal guna merealisasikan beroperasinya Capsule Bus Koja Trans ini, Pemerintah Kota Jambi bersama MDT melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Tansportasi Capsule Bus di Kota Jambi, hari ini, Senin, 21 Oktober 2019.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Walikota Jambi Syarif Fasha dan Direktur MDT Subhan Novianda, yang turut disaksikan oleh Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, di Ruang Pola, Kantor Walikota Jambi.

Workshop Product Marketing Management, MDB Innovation Center Jakarta, 25-27 September & 3-4 Oktober 2019

Untuk meningkatkan kualitas produk yang dikembangkan, Multi Inti Digital Bisnis (MDB) membekali semua unit usahanya dengan menggelar workshop “Product Marketing Management” di MDB Innovation Center, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Rangkaian kegiatan yang dilakukan selama lima hari itu coba mengurai mulai dari pengembangan konsep, bisnis model, pengemasan produk, hingga melakukan strategi pemasaran.

“Ini adalah langkah awal pembekalan bagi para Product Manager masing-masing unit usaha MDB untuk mereview kembali strategi pemasaran yang sedang dikembangkan, termasuk menentukan Unique Selling Proposition (USP). Dalam hal ini bagaimana memposisikan agar produk yang sedang dikembangkan bisa bersaing dan diterima dengan baik oleh pasar,” ungkap CEO Multi Inti Digital Bisnis Subhan Novianda.

Roadshow PRAJA 2019, Universitas Padjajaran, Bandung, 3 Oktober 2019

Roadshow PRAJA 2019 juga dilakukan di Kampus Universitas Padjadjaran, Bandung. Ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh MIS Group untuk jurnalis dan umum ini disosialisasikan di kelas pertama Program Studi Manajemen Produksi Media, Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran, bertempat di Kampus Unpad Jatinangor pada 3 Oktober 2019.

Seminar Nasional Technopreneur Pekan Koperasi 2019, Teater Lantai 4 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 3 Oktober 2019

Roadshow PRAJA 2019 digelar di sejumlah kampus bekerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi. Ketua Dewan Juri PRAJA 2019 yang juga Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof. Dr. Rully Indrawan mempromosikan penyelenggaraan PRAJA 2019 kepada dosen dan mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah saat hadir sebagai narasumber sekaligus mewakili Menteri Koperasi dan UKM membuka Seminar Nasional Pekan Koperasi 2019, di Kampus UIN Ciputat, Jakarta, 3 Oktober 2019.

Seminar Nasional: Reposisi Koperasi di Era Transformasi di Kampus IKOPIN, Bandung, 1 Oktober 2019

Dalam rangka mendukung penyelenggaraan PRAJA 2019, Multi Inti Sarana Group (MIS Group) bersama Sygma Innovation menggelar Seminar Nasional di Kampus Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) Bandung pada tanggal 1 Oktober 2019.

Seminar tersebut mengusung tema “Reposisi Koperasi di Era Transformasi” dan menghadirkan Head of Product & Operation PT SDTI (anak perusahaan Multi Inti Digital Bisnis) Lia Andyani dan Wakil Rektor 1 IKOPIN Dr. H. Sugiyanto, S.E., M.Sc. sebagai narasumbernya, dipandu moderator Dr. H. Gijanto Purbo Suseno, S.E., M.Sc.

Di hadapan para dosen dan sekitar 250 mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen IKOPIN Bandung, Lia Andyani mengupas kondisi terkini dunia koperasi dengan membahas materi The Era of Digital Cooperative, dan memaparkan coopRASI, sebuah core system dan mobile application yang dikembangkan SDTI untuk mendorong pertumbuhan koperasi digital di Indonesia.

Diharapkan seminar tersebut memberi pencerahan kepada para peserta mengenai digital cooperative dan tuntutan transformasi koperasi. Melalui event ini pun mahasiswa diajak untuk berkarya dan berpartisipasi pada PRAJA 2019 yang diselenggarakan oleh MIS Group.

Rapat Anggota Tahunan (Pleno) Koperasi Simpan Pinjam & Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama Tahun Buku 2018 di Hotel Shangri-La, Jakarta, 25 September 2019

Koperasi Simpan Pinjam & Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama (KSPPS PIU) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (Pleno) Koperasi Simpan Pinjam & Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama Tahun Buku 2018 di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada tanggal 25 September 2019. Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini dihadiri oleh sekitar 200 anggota KSPPS PIU dari berbagai kota, antara lain Jakarta, Medan, Surabaya, Tanjungpinang, Cirebon, Magelang, Solo, Tasikmalaya, Bandung, Pontianak, Semarang, dan Malang. Hadir memberikan pengarahan, Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Koperasi & UKM RI Luhur Pradjarto. Melalui RAT ini, para anggota KSPPS PIU memperoleh laporan dan informasi terkini terkait kinerja koperasi yang dikelola oleh Pengurus dan Manajemen KSPPS PIU di bawah kepemimpinan Djamil Hasyim. RAT ini dihadiri pula oleh Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi MIS Group dan Afiliasi MIS Group.

Innovation Day, MDB Innovation Center Jakarta, 3 September 2019

Multi Inti Sarana (MIS) Group melalui anak perusahaannya Multi Inti Digital Bisnis (MDB) menggelar Innovation Day. Beragam inovasi masing-masing unit usaha MIS Group diuraikan dalam sesi sharing, termasuk penandatanganan implementasi dan core system coopRASI untuk Koperasi Multi Jasaguna Prima dan Koperasi Multi Yatra Sejahtera yang dikembangkan SDTI.

Innovation Day yang digelar di MDB Innovation Center 03 September 2019 di Jakarta, dihadiri pula oleh Chairman Multi Inti Sarana (MIS) Group Tedy Agustiansjah beserta jajaran Direksi dan Komisaris MIS Group.

Peluncuran PRAJA 2019 di Hotel JW Marriot, Jakarta, 28 Agustus 2019

Multi Inti Sarana Group (MIS Group) kembali meluncurkan PRAJA 2019 sebagai ajang apresiasi bagi jurnalis, blogger, vlogger se-Indonesia yang menghadirkan kisah sukses dan potret kemajuan koperasi dan kewirausahaan di Tanah Air nan inspiratif bertema “Reposisi Koperasi di Era Transformasi” di Hotel JW Marriott Jakarta, Rabu (28/8). Karya tulis dan foto jurnalistik itu diharapkan dapat meningkatkan pemahaman publik bahwa koperasi bukan badan usaha kelas dua serta mendorong pertumbuhan wirausaha di Tanah Air.

Hadir pada acara tersebut Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, Jajaran Direksi MIS Group bersama Dewan Juri PRAJA 2019: Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM RI Prof. Dr. Rully Indrawan, Ketua AJI Jakarta & Redaktur Tabloid Kontan Asnil Bambani, Redaktur Pelaksana Republika Subroto, Kadiv Foto & Artistik Media Indonesia Hariyanto Boejl, Head of Corporate & Marketing Communication MIS Group Ita Luthfia, Senior Photo Editor ANTARA Saptono Soemardjo, Pakar Koperasi dan Kewirausahaan & CMO Sygma Innovation M Kh. Rachman, Pakar Koperasi dan Pemred Majalah Peluang Irsyad Muchtar, dan Produser Film Pendiri Lifelike Pictures Sheila Timothy.

Sesi diskusi bertajuk “Reposisi Koperasi di Era Transformasi” menjadi bagian dari Peluncuran PRAJA 2019, menghadirkan narasumber dari Kabiro Perencanaan Kemenkop UKM Edhi Kusdiyarwoko, Chief Information Officer MIS & CEO Multi Inti Digital Bisnis Subhan Novianda, dan Praktisi Koperasi dan COO Kopkun Group Firdaus Putra, dengan moderator Lia Atmadjadja.

Rapat Pleno Pra Peluncuran PRAJA 2019 di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Jakarta, 21 Agustus 2019

Menjelang penyelenggaraan PRAJA 2019, MIS Group menggelar Rapat Pleno Pra Peluncuran PRAJA 2019. Hadir pada rapat tersebut Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, Dewan Juri PRAJA 2019: Redaktur Pelaksana Republika Subroto, Senior Photo Editor Antara Saptono Soemardjo, Pakar Koperasi & Kewirausahaan M. KH. Rachman, Pakar Koperasi & Pemimpin Redaksi Majalah Peluang Irsyad Muchtar, Film Producer & Pendiri Lifelike Pictures Sheila Timothy, Head of Corporate & Marketing Communication MIS Group Ita Luthfia, dan Kepala Divisi Artistik & Foto Media Indonesia Hariyanto Boejl. Kompetisi PRAJA 2019 berlangsung mulai 28 Agustus 2019 hingga 28 November 2019.

Persiapan Capsule Bus MDT di Jambi, 10 Agustus 2019

MIS Group melalui anak perusahaannya, Multi Inti Digital Transportasi (MDT) yang bernaung di bawah MDB sebagai sub holding MIS, bersiap memberi manfaat bagi kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya di bidang transportasi. Jambi menjadi kota pertama yang akan segera menikmati layanan Capsule Bus, inovasi transportasi publik berbasis aplikasi digital besutan MDT.

Peresmian MDB Innovation Center, Jakarta, 8 Agustus 2019

MDB Innovation Center yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, telah diresmikan pada 8 Agustus 2019. MDB Innovation Center ini merupakan wadah berkreasi dan berinovasi untuk melahirkan produk dan layanan digital dari MIS Group guna memberi nilai pada kehidupan masyarakat Indonesia.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah dan CEO Multi Inti Digital Business (MDB) Subhan Novianda, office tour, serta silaturahmi Keluarga Besar MIS Group.

Penandatangan Kerja Sama MDB dan Kopkar MIS Group, Ciledug – Kota Tangerang, Banten, 31 Juli 2019

Berlokasi di kantor Koperasi Karyawan (Kopkar) MIS Group pada tanggal 31 Juli 2019, CEO Multi Inti Digital Bisnis (MDB) Subhan Novianda dan CEO Koperasi Karyawan MIS Group Masril Mansur telah menandatangani sebuah kesepakatan kerja sama implementasi coopRASI core system selama tiga tahun ke depan.

Booth coopRASI dan Booth KSP Pracico Memperoleh Juara 1 dan 2 Booth Terbaik di Harkopnas Expo 2019, GOR Satria Purwokerto, 11-14 Juli 2019

Pada Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72, KSP Pracico Inti Sejahtera dan KSPPS Pracico Inti Utama yang merupakan afiliasi MIS Group menerima penghargaan sebagai Booth Terbaik ke-2 pada kategori Koperasi & Swasta Nasional. Sedangkan booth coopRASI (anak usaha dari Multi Inti Digital Bisnis) menerima penghargaan sebagai Booth Terbaik ke-1 pada kategori Koperasi & Swasta Nasional. Perhelatan Harkopnas Expo 2019 berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, pada 11-14 Juli 2019.

Kunjungan Menko Perekonomian RI dan Gubernur Jawa Tengah ke Booth coopRASI di Purwokerto, 12 Juli 2019

Menteri Koordinator Perekonomian RI Darmin Nasution bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua Dekopin Nurdin Halid mengunjungi booth coopRASI pada Harkopnas Expo 2019 yang diadakan di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, 12 Juli 2019.

Press Gathering “Peluncuran coopRASI”, Yudhistira Room Hotel Aston Purwokerto, 11 Juli 2019

Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, CIO MIS Group & CEO Multi Inti Digital Bisnis (MDB) Subhan Novianda, didampingi oleh Head of Corporate and Marketing Communication MIS Group Ita Luthfia hadir pada Press Gathering dalam rangka peluncuran coopRASI di Purwokerto, 11 Juli 2019. Press Gathering diselenggarakan di Yudhistira Room Hotel Aston Purwokerto  dan dihadiri oleh sejumlah wartawan media lokal dan nasional. MIS Group mengumumkan peluncuran aplikasi koperasi digital yakni coopRASI untuk mendukung kemajuan koperasi Indonesia di era revolusi industri 4.0.

CEO MDB Subhan Novianda Menjadi Narasumber Sarasehan Koperasi Nasional, Hotel Aston Purwokerto, 11 Juli 2019

CEO Multi Inti Digital Bisnis (MDB) Subhan Novianda menjadi narasumber pada acara Sarasehan Koperasi Nasional yang diadakan di Hotel Aston Purwokerto pada tanggal 11 Juli 2019. Dalam paparannya Subhan Novianda memperkenalkan coopRASI sebagai produk inovatif dari PT Sistim Digital Transaksi Indonesia (SDTI), anak perusahaan MDB. Sarasehan ini diikuti oleh sekitar 500 peserta yang mewakili pegiat koperasi dari seluruh Indonesia.

Training Website & Mobile Developer, Wisma KEIAI – Jakarta, 1-3 Juli 2019

Multi Inti Digital Bisnis (MDB) mengadakan Training Website & Mobile Developer untuk kalangan mahasiswa. Kegiatan ini diadakan di Wisma KEIAI, Jakarta, pada tanggal 1-3 Juli 2019, dihadiri oleh sekitar 30 peserta dari sejumlah kampus di Jakarta. Selain untuk sharing, training tersebut sekaligus juga untuk mencari kandidat Website & Mobile Developer yang nantinya bisa direkrut untuk menjadi bagian dari MDB.

Workshop “Corporate Photography”, Graha Surveyor Indonesia – Jakarta, 27 Mei 2019

“Use a picture. It’s worth a thousand words.” Ungkapan itu pertama kali dinukil Ted Flender, seorang editor surat kabar, dalam sebuah artikel tentang jurnalisme dan publisitas di sebuah surat kabar pada tahun 1911. Acapkali kita dengar ungkapan itu untuk menunjukkan betapa dahsyatnya kekuatan sebuah foto. Kemampuan menghasilkan foto yang baik sangat dibutuhkan terutama dalam mengabadikan momen-momen bersejarah di dalam perusahaan. Photography skills menjadi sangat penting untuk menunjang kelancaran kerja tak hanya di unit kerja komunikasi, namun di seluruh komponen perusahaan yang menggerakkan roda bisnis. Guna meningkatkan wawasan dan keterampilan insan-insan MIS Group di bidang journalistic photography, social media photography, dan mobile photography, Divisi Corporate & Marketing Communication MIS Group menggelar Workshop “Corporate Photography” pada 27 Mei 2019 di Graha Surveyor Indonesia, Jakarta. Workshop yang diikuti perwakilan anak-anak perusahaan dalam naungan MIS Group tersebut dipandu oleh trainer seorang jurnalis senior dan fotografer profesional Hariyanto Boejl.

Buka Puasa Bersama Pewarta Foto Indonesia Jakarta, Balai Pewarta Foto Jakarta, 17 Mei 2019

Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama pada tanggal 17 Mei 2019 di Balai Pewarta Foto, Bundaran HI, Jakarta. Hadir pada acara ini Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Camat Menteng Edi Suryaman, Lurah Menteng Agus Sulaeman, dan ratusan pewarta foto dari berbagai media massa nasional dan lokal. Kegiatan yang mengusung tema “Pererat Silaturahmi Lintas Generasi Pewarta Foto” ini juga diisi dengan pemberian doorprize. MIS Group turut berpartisipasi sebagai sponsor pada acara tersebut bersama puluhan perusahaan swasta dan BUMN terkemuka di Indonesia. Tim Corporate & Marketing Communication (CMC) hadir pada acara tersebut mewakili MIS Group untuk mempererat hubungan baik dengan para jurnalis foto dari media massa nasional dan daerah.

Ramadhan Iftar Multi Inti Sarana Group, Pomelotel Jakarta, 13 Mei 2019

MIS Group menyelenggarakan Ramadhan Iftar pada 13 Mei 2019 di Pomelotel Patra Kuningan, Jakarta. Acara rutin yang digelar setiap tahun ini merupakan ajang silaturahmi Keluarga Besar MIS Group sekaligus berbagi kasih dengan masyarakat sekitar. Selain berbuka puasa bersama, MIS Group menyerahkan tanda kasih kepada anak-anak yatim dan piatu dari Yayasan Istaqim, Jakarta Selatan. Turut hadir bersama para karyawan MIS Group dari Jakarta dan kota-kota lainnya, jajaran Komisaris MIS Jenderal TNI (Purn.) Tyasno Sudarto dan Firdaus Djaelani, Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, serta para CEO MIS Group. Hadir pula Amirsyah Tambunan dari MUI menyampaikan kultum bertema “Menjadi Profesional yang Pandai Bersyukur”.

Member Gathering  Pracico Inti Utama Medan, Hotel Adimulia Medan, 6 Mei 2019

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama (PIU) Medan mengadakan acara Member Gathering dengan anggota koperasi PIU khususnya wilayah Sumatera Utara di Hotel Adimulia, Medan, pada tanggal 6 Mei 2019. Turut hadir Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, Head of Corporate & Marketing Communication MIS Group Ita Luthfia, Vice President PIU Likadia, Business Director PIU Ronald, dan General Manager Lending PIU Efendy Panjaitan. Acara ini juga dihadiri puluhan tamu undangan anggota koperasi PIU Medan.

Syukuran Keluarga Besar Multi Inti Digital Bisnis (MDB), Wisma KEIAI Jakarta, 8 April 2019

Multi Inti Digital Bisnis (MDB) mengadakan acara syukuran yang diadakan pada tanggal 8 April 2019 di Wisma Keiai Lantai 12 A Jln. Jenderal Sudirman Kav. 3-4 Jakarta. Hadir pada acara tersebut CEO Multi Inti Digital Bisnis (MDB) Subhan Novianda, para CEO di Multi Inti Sarana (MIS) Group, dan seluruh karyawan Multi Inti Digital Bisnis (MDB). Acara ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan khususnya di keluarga besar MDB.

Member Gathering  Pracico Inti Utama Malang, Ijen Suites Resort & Convention Malang, 23 Maret 2019

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama (PIU) Malang mengadakan acara Member Gathering dengan anggota koperasi PIU khususnya wilayah Jawa Timur di Ijen Suites Resort & Convention Malang. Turut hadir Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, CEO Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama (PIU) Djamil Hasyim, Head of Corporate & Marketing Communication MIS Group Ita Luthfia, Vice President PIU Likadia, Business Director PIU Malang Sebastian Tonny, dan jajaran karyawan PIU Pusat, PIU Surabaya, dan PIU Malang. Acara ini juga dihadiri sekitar 100 tamu undangan anggota Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama (PIU) Malang.

Peresmian Kantor Operasional Baru Pracico Inti Utama Malang, 23 Maret 2019

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama (PIU) meresmikan kantor operasional barunya di Ruko Taman Slamet Unit 1, Malang, Jawa Timur. Turut hadir Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, CEO Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama (PIU) Djamil Hasyim, CEO Multi Inti Karya R. H. Dirman, Chief HR Officer Achmad Gunara, dan seluruh karyawan PIU Pusat, PIU Surabaya, dan PIU Malang.

Peresmian Kantor Operasional Baru Koperasi Karyawan MIS Group, Ciledug – Kota Tangerang, Banten, 18 Februari 2019

Koperasi Karyawan Multi Inti Sarana Group meresmikan kantor operasional baru di Ruko CBD Blok A5 No.20, Jln. HOS Cokroaminoto Raya, Ciledug, Kota Tangerang. Turut hadir Dewan Pembina dan Pengawas Koperasi Karyawan MIS Group R. H. Dirman, Ketua Koperasi Karyawan MIS Group Masril Mansur, Bendahara Koperasi Karyawan MIS Group Niniek Angriani, dan perwakilan dari seluruh unit-unit usaha yang ada di MIS Group. Saat ini Multi Inti Sarana Group mempunyai dua koperasi karyawan yaitu Koperasi Multi Yatra Sejahtera (Kospin) dan Koperasi Multi Jasaguna Prima yang bergerak di bidang pelayanan pengadaan barang dan jasa.

Peresmian Kantor Operasional Baru Pracico Inti Utama, Wisma KEIAI Jakarta, 14 Februari 2019.

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama (PIU) meresmikan kantor operasional barunya di Wisma Keiai, Jakarta Pusat. Turut hadir jajaran Komisaris MIS Group Jenderal TNI (Purn.) Tyasno Sudarto dan Firdaus Djaelani, Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, anggota dan Tim Manajemen Kospin Pracico Inti Utama.

Employee Gathering MIS Group di Taman Bukit Palem Resort, Caringin, Bogor, 18 & 19 Januari 2019.

MIS Group menyelenggarakan Employee Gathering 2018 pada 18 & 19 Januari 2019 di Taman Bukit Palem Resort, Caringin, Bogor. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan MIS Group, baik yang ada di holding maupun di anak perusahaan, di Jakarta maupun di luar Kota Jakarta. Kegiatan yang menjadi agenda rutin MIS Group setiap tahunnya ini diharapkan dapat menjadi wadah bersilaturahmi antarkaryawan dan ajang saling mengenal satu sama lain.

Leadership Alignment MIS Group di Alana Sentul, Bogor, 7­-9 Desember 2018.

Leadership Alignment MIS Group diadakan sebagai ajang silaturahmi para leader di MIS Group. Tujuannya ialah untuk menyamakan visi dan misi serta membuat target bersama menuju IPO 2022. Diharapkan dengan adanya Leadership Alignment ini seluruh leader dapat mengarahkan timnya untuk bergerak dan bergotong royong menuju tercapainya tujuan bersama.

Malam Penganugerahan PRAJA 2018 & Peluncuran Pracico Privilege di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, 16 November 2018

MIS Group Management Meeting di Yogyakarta, 17 September 2018

Jajaran Komisaris dan Direksi MIS Group menghadiri Workshop & Management Meeting di Hotel Sheraton Yogyakarta pada 17 September 2018. Acara tersebut digelar PersolKelly Consulting berkaitan dengan komitmen MIS Group untuk membangun good corporate governance dan sekaligus memperkuat strategi bisnis MIS Group di masa depan. Tampak dalam gambar Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah bersama Dewan Komisaris Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Jenderal TNI (Purn) Tyasno Sudarto, Firdaus Djaelani, beserta jajaran Direksi MIS Group.

Peluncuran PRAJA 2018 di The Ritz-Carlton Jakarta, 2 September 2018

Multi Inti Sarana Group (MIS Group) meluncurkan PRAJA 2018 sebagai ajang apresiasi bagi jurnalis se-Indonesia yang menghadirkan potret kemajuan koperasi dan kisah-kisah inspiratif bertema “Geliat Koperasi dan Kewirausahaan di Indonesia” di Jakarta, Minggu (2/9). Karya tulis dan foto jurnalistik itu diharapkan dapat meningkatkan pemahaman publik bahwa koperasi bukan badan usaha kelas dua serta mendorong pertumbuhan wirausaha di Tanah Air.

Hadir pada acara tersebut Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah bersama Dewan Juri PRAJA 2018: Sesmenkop UKM Meliadi Sembiring, Staf Khusus Menkop UKM Agus Muharram, Ketua AJI Jakarta & Redaktur Tabloid Kontan Asnil Bambani, Redaktur Pelaksana Republika Subroto, Kadiv Foto & Artistik Media Indonesia Hariyanto Boejl, Head of Corporate & Marketing Communication MIS Group Ita Luthfia, dan Redaktur Foto Harian Kontan Hendra Suhara. Sesi Media Update bertajuk Wirausaha dan Koperasi Zaman Now menjadi bagian dari Peluncuran PRAJA 2018, menghadirkan narasumber dari Kemenkop UKM, Bagus Rachman dan Christina Agustin, dengan moderator Valentino Simanjuntak.

Rapat Pleno Dewan Juri PRAJA 2018 di Bunga Rampai Jakarta, 15 Agustus 2018

Menjelang penyelenggaraan Pracico Journalistic Award (PRAJA) 2018, MIS Group menggelar Rapat Pleno Dewan Juri PRAJA 2018. Hadir pada rapat tersebut CEO Pracico Syariah Djamil Hasyim, Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah, CEO Pracico Sejahtera Athosyi Anwar bersama Dewan Juri PRAJA 2018: Redaktur Pelaksana Republika Subroto, Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jakarta & Redaktur Tabloid Kontan Asnil Bambani, Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM Agus Muharram, Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Meliadi Sembiring, Head of Corporate & Marketing Communication MIS Group Ita Luthfia, dan Kepala Divisi Artistik & Foto Media Indonesia Hariyanto Boejl. Kompetisi PRAJA 2018 berlangsung mulai 3 September hingga 16 Oktober 2018.

Audiensi Manajemen MIS Group dengan Kemenkop UKM RI, 8 Agustus 2018

Audiensi Manajemen MIS Group dengan Sekretaris Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI Meliadi Sembiring berlangsung di Kantor Kemenkop UKM, Jakarta, 8 Agustus 2018. Pertemuan tersebut diadakan dalam rangka persiapan penyelenggaraan ajang kompetisi jurnalistik PRAJA (Pracico Journalistic Award) 2018 bertema “Geliat Koperasi dan Kewirausahaan di Indonesia”.

Gala Dinner & Brand Launch of MIS Financial Services, 19 April 2018

MIS Group Executive Training bersama KARIM Consulting Indonesia – 2017

Foto Peresmian Gedung Kantor MIT & MIG – 2015

MIS Group Employee Gathering – 2015