MIS AT A GLANCE

 

Multi Inti Sarana Group (MIS Group) didirikan pada tahun 1997 sebagai holding company untuk mengelola grup usaha yang bergerak di bidang premium transportation, tin mining, financial services, digital business, dan property. Multi Inti Sarana (MIS) Group terus menggeliat dan memainkan peran penting dalam laju pembangunan di berbagai wilayah Tanah Air. Transformasi bisnis menuju grup usaha berbasis teknologi informasi dan inovasi mengukuhkan kehadiran Multi Inti Sarana (MIS) Group sebagai entitas bisnis terkemuka dengan gaya kepemimpinan transformasional.

Melayani pemerintah kota dan mendukung pembangunan di bidang transportasi membuka peluang bagi grup usaha di tubuh Multi Inti Sarana (MIS) Group untuk juga melayani sejumlah perusahaan nasional, perusahaan daerah, dan BUMN dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas. Tak hanya transportasi darat di kelas premium, Multi Inti Sarana (MIS) Group juga mengoperasikan kapal isap produksi untuk aktivitas penambangan timah lepas pantai melalui kerja sama kemitraan dengan PT Timah Tbk. Di sektor jasa keuangan, Multi Inti Sarana (MIS) Group memiliki brand name yaitu MIS Financial Services yang menaungi bisnis saving & loan.

Multi Inti Sarana (MIS) Group bertekad tak hanya menjadi sebuah entitas bisnis yang terpercaya, namun lebih dari itu secara berkesinambungan memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan masyarakat dan segenap pemangku kepentingan.