Dorong Publikasi Koperasi, MIS Group Gelar Praja 2018

 

MEDIAINDONESIA.COM – JAKARTA. Koperasi sering kali masih dianggap sebagai badan usaha kelas dua di Indonesia. Padahal, potensi dan kekuatan koperasi yang bersumber dari para anggota bisa menjadikan lembaga tersebut sebagai pondasi kuat dalam menghadapi gejolak ekonomi.

 

Hal itulah yang menggugah Multi Inti Sarana (MIS) Group untuk menyosialisasikan lebih masif dan membangun persepsi masyarakat akan potensi koperasi yang begitu besar di masa kini dan mendatang.

“Koperasi memiliki nilai gotong royong yang begitu erat yang kerap tidak dimiliki badan usaha lain. Dengan dukungan sumber daya manusia yang baik, manajemen profesional dan inovasi andal, koperasi akan menempati posisi strategis dalam pembangunan ekonomi,” ujar Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah di Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (2/9).

Dengan latar belakang itu, holding company yang mengelola grup usaha di bidang usaha premium transportation, tin mining, dan financial services itu meluncurkan Pracico Journalistic Award (Praja) 2018 untuk mendorong media di seluruh Tanah Air secara lebih masif memberikan update serta berbagai gambaran baru dari sektor koperasi. Dengan demikian, diharapkan masyarakat sebagai pembaca dapat lebih menyadari pentingnya terlibat dalam koperasi guna meningkatkan kesejahteraan tiap-tiap individu dan berkontribusi pada perekonomian negara.

Praja 2018 merupakan ajang kompetisi bagi insan media. Terdapat dua kategori yang akan dilombakan yakni karya tulis dan karya foto. Semua karya tersebut harus memiliki kaitan dengan dunia koperasi dan sudah dipublikasikan per 1 Januari hingga 2 Oktober 2018. Adapun, penerimaan karya dibuka sejak 3 September hingga 3 Oktober 2018.

Pemenang akan diumumkan pada 16 November mendatang dalam acara Malam Penganugerahan Praja 2018. (dikutip dari Mediaindonesia.com)

Related Posts

Leave A Reply