Pahlawan Masa Kini di Era Digitalisasi

Menyambut Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November, ada sejumlah pahlawan-pahlawan masa kini yang keberadaannya justru tidak disadari namun ikut berjuang membantu kita meraih cita-cita, siapakah mereka?

Dari sekian profesi yang berjasa dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah pengemudi bus. Kehadirannya tentu telah membantu banyak masyarakat yang membutuhkan. Pasalnya, tidak semua orang mampu memiliki kendaraan pribadi, tidak semua orang pula mampu mengendarai kendaraan dan transportasi publik menjadi solusi terbaik.

Tanpa mereka, rasanya kita akan kesulitan untuk beraktivitas. Selain mengantar ke tempat tujuan, tugas utama lainnya adalah memberikan keamanan serta kenyamanan bagi penumpangnya saat diperjalanan.

Menjawab tantangan itu, Multi Inti Digital Bisnis (MDB) melalui anak perusahaannya Multi Inti Digital Transportasi (MDB) menghadirkan Capsule Bus di Kota Jambi. Transportasi umum berbasis aplikasi online yang siap menjemput dan mengantar Anda kapan pun sesuai rute perjalanan yang diinginkan.

Tak hanya menawarkan tarif yang murah, kehadirannya pun diharapkan mampu memberikan rasa aman. Segudang fasilitas yang dibenamkan dalam bus diupayakan untuk menciptakan kenyamanan para penumpangnya. Bahkan, pihak MDT mempersiapkan pula para pengemudi nan ramah serta profesional. Sistem pelayanan yang kini menjadi keunggulan Capsule Bus.

Dengan beroperasinya Capsule Bus Koja Trans di Kota Jambi, masyarakat setempat diharapkan dapat merasakan pengalaman berbeda saat menggunakan transportasi umum berbasis online pertama di Indonesia. Cukup menggunakan uang elektronik, Anda dapat menikmati layanan Capsule Bus sesuai tujuan yang Anda tuju dengan proses transaksi yang sangat mudah.

Selamat bekerja pahlawan transportasi, utamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan para penumpangmu.

Related Posts

Leave A Reply