Seminar Nasional: Reposisi Koperasi di Era Transformasi

Dalam rangka mendukung penyelenggaraan PRAJA 2019, Multi Inti Sarana Group (MIS Group) bersama Sygma Innovation menggelar Seminar Nasional di Kampus Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) Bandung pada tanggal 1 Oktober 2019.

Seminar tersebut mengusung tema “Reposisi Koperasi di Era Transformasi” dan menghadirkan Head of Product & Operation PT SDTI (anak perusahaan Multi Inti Digital Bisnis) Lia Andyani dan Wakil Rektor 1 IKOPIN Dr. H. Sugiyanto, S.E., M.Sc. sebagai narasumbernya, dipandu moderator Dr. H. Gijanto Purbo Suseno, S.E., M.Sc.

Di hadapan para dosen dan sekitar 250 mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen IKOPIN Bandung, Lia Andyani mengupas kondisi terkini dunia koperasi dengan membahas materi The Era of Digital Cooperative, dan memaparkan coopRASI, sebuah core system dan mobile application yang dikembangkan SDTI untuk mendorong pertumbuhan koperasi digital di Indonesia.

Diharapkan seminar tersebut memberi pencerahan kepada para peserta mengenai digital cooperative dan tuntutan transformasi koperasi. Melalui event ini pun mahasiswa diajak untuk berkarya dan berpartisipasi pada PRAJA 2019 yang diselenggarakan oleh MIS Group.

 

 

Related Posts

Leave A Reply