MIS Group Gelar Praja 2018

KORAN-JAKARTA.COM – JAKARTA. Koperasi selalu dianggap sebagai badan usaha kelas dua di Indonesia. Padahal potensi dan kekuatan koperasi yang bersumber dari anggotanya mampu menjadi kekuatan ekonomi yang kokoh dalam menghadapi gejolak ekonomi.

“Jiwa gotong-royong yang ada di koperasi menjadi motor utama penggerak usaha. Apalagi didukung social capital, manajemen yang profesional, serta inovasi di era digital akan membuat koperasi menempati posisi strategis dalam pembangunan ekonomi,” kata Chairman Multi Inti Sarana (MIS) Group, Tedy Agustiansjah, saat dihubungi Jakarta, kemarin.

Berkaitan dengan itu, MIS Group yang mengelola grup usaha di bidang usaha premium transportation, tin mining, dan financial services itu menggelar Pracico Journalistic Award (Praja) 2018. Kegiatan ini untuk mendorong media massa di seluruh Tanah Air secara lebih masif memberikan informasi serta berbagai gambaran baru sektor koperasi. Dengan demikian, diharapkan masyarakat sebagai pembaca dapat lebih menyadari pentingnya terlibat dalam koperasi guna meningkatkan kesejahteraan tiap-tiap individu dan berkontribusi pada perekonomian negara.

Praja 2018 diinisiasi MIS Group sebagai program Media Engagement MIS Financial Services. Bisnis MIS Financial Services meliputi usaha pembiayaan, serta usaha Kospin Pracico.

Terdapat dua kategori yang akan dilombakan Praja 2018, yakni karya tulis dan karya foto. Semua karya tersebut harus memiliki kaitan dengan dunia koperasi dan sudah dipublikasikan per 1 Januari hingga 2 Oktober 2018. Adapun, penerimaan karya dibuka sejak 3 September hingga 3 Oktober 2018. Pemenang akan diumumkan pada 16 November mendatang dalam acara Malam Penganugerahan Praja 2018. (dikutip dari Koran-jakarta.com)

Related Posts

Leave A Reply