Employee Gathering MIS Group

Komitmen manajemen Multi Inti Sarana Group (MIS Group) untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia diwujudkan secara berkesinambungan melalui sejumlah program yang dimotori oleh Divisi Human Resource Development. Tedy Agustiansjah, Chairman MIS Group, mengatakan pentingnya organisasi yang sehat dalam tubuh perusahaan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada para pemangku kepentingan.

“SDM yang kompeten, profesional, dan memiliki sikap melayani akan sangat mendukung pencapaian target-target usaha. Setiap individu dalam organisasi perlu memiliki passion. Passion mendorong seseorang untuk selalu semangat melakukan yang terbaik, karena ia percaya setiap hal yang dilakukannya tidak hanya akan memberi manfaat untuk orang lain tetapi juga untuk kemajuan dirinya sendiri,” ujar Tedy.

Tedy menambahkan, kepedulian manajemen MIS Group terhadap pengembangan individu dalam organisasi perusahaan-perusahaan yang bernaung di bawahnya merupakan itikad baik dan wujud konkret sikap melayani yang terus ditumbuhkembangkan demi kepentingan bersama. “Employee Gathering 2015 MIS Group yang diadakan pada pertengahan tahun ini diharapkan menjadi momen saling berbagi inspirasi dan saling memotivasi di antara para karyawan, sekaligus membangun saling pengertian di antara para karyawan dengan manajemen,” kata Tedy.

Employee Gathering MIS Group 2015 digelar di Panjang Jiwo Resort, Sentul City, tanggal 31 Juli – 1 Agustus 2015. Melibatkan seluruh jajaran manajemen dan karyawan, acara yang terbagi menjadi rapat konsolidasi dan outing tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan. (*)

“The strength of the team is each individual member. The strength of each member is the team” – Phil Jackson.

Related Posts

Leave A Reply