CEO Pracico Bersilaturahmi dengan Ridwan Kamil di Awal Ramadhan

Awal bulan Ramadhan menjadi momen yang berkesan bagi Pracico. CEO Pracico Multifinance Tedy Agustiansjah beserta Tim Marketing & Communication Pracico Finance diterima Walikota Bandung Ridwan Kamil di ruang pertemuan Bandung Command Center, Balai Kota Bandung, Kamis (18/6/2015).

Di ruangan yang ditata sangat apik dengan beragam perangkat digital yang dipergunakan Walikota untuk memantau dan mengendalikan kota Bandung itu Tim Pracico disambut hangat oleh Ridwan Kamil yang didampingi Direktur Utama PD Kebersihan Kota Bandung Cece Iskandar, Asisten Sekda Kota Bandung, dan sejumlah Staf Pemerintah Kota Bandung.

Kesamaan visi dan kepedulian terhadap pengelolaan sampah dan kebersihan kota menjadi topik yang mendominasi silaturahmi. Tedy Agustiansjah memaparkan pengalaman dan kinerja Pracico di sejumlah kota dalam membantu penanganan sampah dan transportasi massal. Ide-ide penanganan kebersihan dan membangun pola hidup bersih di masyarakat menjadi isu menarik bagi Ridwan Kamil dan timnya yang memang sedang giat menggalakkan kebersihan dan kenyamanan di Kota Bandung. “Kami optimis dapat meraih Adipura segera dengan penanganan sampah dan kebersihan di Kota Bandung secara cerdas, cepat, dan dengan kerja keras yang didukung penuh oleh segenap masyarakat Kota Bandung,” ujar Ridwan Kamil.

Pada kesempatan tersebut Tedy Agustiansjah juga dengan antusias membagi pengalamannya dalam membantu para kepala daerah mendesain program penanganan sampah di sejumlah kota di Tanah Air. “Persoalan sampah adalah persoalan yang dimiliki semua kota. Perlu kesungguhan, kreativitas, dan kerja keras karena yang sangat penting dibangun bukan hanya program penanganan sampah secara terpadu, melainkan juga sikap dan perilaku masyarakat terhadap sampah, kebersihan, dan ketertiban umum,” papar Tedy.

Silaturahmi ini diharapkan oleh kedua belah pihak akan mendatangkan inspirasi dan manfaat bagi terwujudnya Kota Bandung yang bersih dan diminati oleh semakin banyak wisatawan domestik dan mancanegara. Di akhir silaturahmi Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya terhadap Pracico Finance. “Bisnis yang baik memang harus berorientasi tidak hanya kepentingan di dunia saat ini, namun juga kebaikan bagi akhirat kelak,” ujarnya dengan nada sungguh-sungguh. (*)

 

Related Posts

Leave A Reply